Investor UEA Tiba Kembali Untuk Melirik Wisata di Kepulauan Banyak Aceh Singkil 


SIBERONE.COM - Direktur Eksekutif Murban Energi, Amine Abid, investor asal Uni Emirat Arab (UEA) tiba kembali di Aceh Singkil untuk berinvestasi tingkat wisata di Kepulauan Banyak, Rabu (3/3/2021).

 

Amine Abid yang ditemani staf dari Kedutaan Besar Uni Emirat Arab (UEA) untuk Indonesia memantau indahnya pesona wisata yang ada di Kepulauan Banyak tersebut.

 

Kedatangan Amine Abid disambut langsung oleh Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid serta tim dari Provinsi Aceh dan langsung mengunjungi wisata di Kepulauan Banyak.

 

Amine Abid Direktur Eksekutif Murban Energi, Uni Emirat Arab (UEA), sebelumnya sudah berkunjung ke Aceh Singkil pada 22 Desember 2020, namun sempat tersiar kabar investor asal Timur Tengah itu urung investasi di Kepulauan Banyak dan akan dialihkan ke Sabang karena minimnya infrastruktur di Aceh Singkil.

 

" alhamdulillah investor UEA kembali datang ke Aceh Singkil untuk berinvestasi, mudah-mudahan tidak ada lagi hambatan" kata".kata Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid, Rabu, (3/3/2021).

 

Adapun Pulau yang akan di investasikan tingkat pariwisata adalah Pulau Balai, Ujung Batu, Pulau Orongan, Pulau Balong, dan Pulau Tambarat.

 

Pulau-pulau tersebut masuk dalam sektor rencana investasi sektor pariwisata yang ditawarkan ke UEA di Kepulauan Banyak. 

 

Ris


[Ikuti Siberone.com Melalui Sosial Media]



Tulis Komentar